Minggu, 16 Juni 2019

Tips Pemotong Sabun Sabun transparan ADEV Natural di Rumah

Guitarasylumtv - Bagaimana Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda? Ada berbagai jenis pemotong Sabun transparan ADEV Natural di Rumah: alat udara, manual, pemotong roti dan pemotong tangan. Beberapa hanya menggunakan pisau daging atau pisau koki untuk memotong sabun.


Pemotong bertenaga udara profesional digerakkan pneumatik. Roti dipotong menjadi ratusan batang dalam hitungan menit. Ini memotong proses panas dan proses dingin sabun dengan mudah, tetapi tidak digunakan untuk meleleh dan menuangkan atau jenis gliserin. Ini pemotong yang sunyi dan kuat!

Pemotong manual profesional dapat memotong balok besar menjadi batang berukuran sempurna dalam hitungan menit. Ini memiliki pemotong manual dengan top table kotak yang dirancang khusus untuk roti dan bar. Memotong proses yang dingin dan proses yang panas sabun dengan mudah. Ini tidak digunakan untuk jenis lelehan dan tuangkan atau gliserin.

Pemotong roti memiliki basis platform dengan jarak kawat kustom. Cukup tempatkan roti di pangkalan, angkat gagang batang dan banyak kabel dengan spasi turun untuk memotong roti menjadi beberapa batang. Tidak diperlukan pengaturan untuk jenis pemotong ini. Ini tidak dianjurkan untuk digunakan dengan jenis gliserin yang meleleh dan tuang.

Pemotong yang dipegang dengan tangan datang dalam bilah yang halus dan bergelombang, (pisau berkerut). Mereka memiliki pegangan yang bagus untuk mencegah selip saat memegang. Pisau stainless steel yang tajam, dalam dan lebar memotong batang individu dari roti sabun, dengan mudah. Pemotong ini dapat digunakan dengan lelehan dan tuang, proses dingin dan sabun proses panas. Mereka sangat baik untuk digunakan untuk batch individu, kecil atau besar.

Slicer Setengah Bulat tersedia untuk memotong seluruh roti atau batang individual menjadi bentuk setengah bulan. Tidak diperlukan pengaturan. Mereka digunakan untuk sabun yang baru dicetak.

Edgers digunakan untuk menghaluskan sudut dan tepi. Tepi bulat lebih nyaman untuk penanganan. Geser edger sabun untuk tampilan profesional yang bersih. Tangkap serutan dalam mangkuk agar tidak berantakan. Tidak menggunakan kabel, tidak perlu membersihkan penumpukan sabun, nyaman dan mudah digunakan. Beberapa orang lebih suka menggunakan alat praktis ini daripada menggunakan beveler sabun atau, bahkan, pengupas kentang.

Tips Pemotong Sabun transparan ADEV Natural di Rumah: Pastikan pemotong Anda memiliki pisau yang sangat tajam dan mampu memotong, sepanjang jalan, ketebalan Sabun Handmade Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar