Jumat, 10 November 2017

Sewa Mobil Jogja menuju Galaxy Water Park

Sewa Mobil Jogja menuju Galaxy Water Park
Guitarasylumtv - Nah, bagi Anda yang ingin menikmati wisata waterpark sewa mobil jogja di Kawasan Bantul Yogyakarta, ada neh objek wisata baru yang bisa Anda kunjungi yaitu Galaxy Water Park. Galaxy Water Park punya berbagai wahana air seru yang tak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, namun juga remaja bahkan orang dewasa.


Anak-anak bisa menikmati asyiknya bermain air di kolam balita yang dilengkapi playground. Sedangkan para remaja dan orang dewasa bisa menikmati sensasi byur di kolam remaja yang dilengkapi dengan water slide, kolam arus atau di kolam olympic.

Alamat dan lokasi Galaxy Water Park terletak di Jl. Wonosari km.6 Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Tepatnya dari Perempatan Ringroad Wonosari ke arah timur, Anda akan menemukan water park ini di samping museum Kekayon Yogyakarta.

Harga tiketnya berapa? Harga tiket masuk Galaxy Waterpark sebesar 20.000 rupiah untuk Senin-Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu anak-anak dikenai tiket sebesar 25.000 rupiah dan orang dewasa sebesar 30.000 rupiah. Jam buka pukul 08.00 – 18.00 WIB. Jangan lupa sewa mobil jogja juga aneka waterboom di Jogja dan tempat wisata anak di Jogja yang menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar